Monday, August 24, 2009

Proud To Be Indonesian Couple

Di edisi “Love Life” kali ini, OUCH! akan kasih tips-tips pacaran andal buat lo dan pacar lo biar bisa memupuk (memberi pupuk kale! Hehehe) rasa sayang dan cinta kalian berdua plus cinta kepada bangsa dan negara! Wuih, penasaran ga tuh? Woles sob, makanya buruan dibaca dulu deh J

Wisata Kuliner

Ada yang bilang kalo Indonesia itu surganya makanan, and the answer is: 100% TRUE! Gimana ga bangga, jumlah daerah di Indonesia aja udah banyak, apalagi jenis makanannya? Nah, jangan ngaku kalo kalian adalah pasangan Indonesia aseli kalo belom khatam nyobain berbagai jenis makanan Indonesia yang dijamin enak-enak itu. Banyak banget daerah jajahan kuliner yang bisa lo coba. Mulai dari yang deket-deket rumah aja dulu atau tongkrongin semua abang-abang pedagang makanan yang lewat depan rumah, hehehe.. Kalo mau beda, coba deh list daftar nama tempat makan yang ada di daerah lo, terus cobain satu-satu. Dijamin, kenyang dan maknyuuusss!

Wisata Museum

Wisata kuliner udah, sekarang coba dong wisata museum! Malem minggu jangan cuma pacaran ke mall aja, sekali-kali pacaran di museum. Kalo ga mau repot, sekalian aja dateng ke TMII, lengkap kan tuh! Lo bisa mengenal berbagai kebudayaan daerah di Indonesia dengan budget yang sangaaat terjangkau. Kalo ga mau ke museum, coba ke planetarium, malem-malem liat bintang, berdua sama si pacar, uuuh, so swiiiit... Pilihan lain? Taman Bunga atau Taman Buah Mekarsari, oke juga tuh! Pacaran jadi makin seru dan yang pasti pengetahuan lo tentang Indonesia semakin ”kaya”.

Statue Hunter!

Sadar ga sih kalo di Jakarta atau di daerah lo tuh tersebar banyak patung yang mungkin lo sendiri ga tau apa nama patungnya? Woiy, bikin malu deh! Masa kalah si sama bule-bule yang lebih excited untuk tau duluan. Jangankan nama, harusnya lo juga tahu sejarah dibuatnya patung itu. Coba ya OUCH! tantang, ada yang tahu ga nama asli dari patung Pancoran di Jakarta? Hehe, jujur deh pasti cuma dikiiit doang yang tahu. Udah muter-muter seharian buat hunting patung, mau dilewatin gitu aja? Rugi dong ah! Ambil handphobe atau kamera buat ngeabadiin momen-momen ”berharga” kalian berdua di bawah patung-patung itu. Langsung upload dan bikin iri temen-temen lo, hahaha...

Trivia Quiz

Salah satu kekayaan Indonesia adalah keanekaragaman suku budayanya. Nah, kalo kebetulan lo dan pacar lo berbeda suku, boleh nih buat tes kecil-kecilan buat ngukur seberapa kenal dan dalemkah kalian berdua. Setiap suku pasti punya ciri masing-masing. Misalnya, orang Jawa tuh terkenal dengan sikapnya yang lemah lembut, beda dengan orang Sumatera yang lebih ceplas-ceplos. Siapa tahu selama ini lo sering berantem, padahal intinya karena lo belum ngerti watak khas dari pacar lo yang orang Batak atau Solo. Who knows? Boleh percaya atau ga, itu ada pengaruhnya loh.

Pokoknya, kalau kalian berdua melakukan dengan niat dan hati yang senang, OUCH! jamin you guys worthed to be Indonesian couple.

No comments:

Post a Comment