Monday, August 24, 2009

He says: Jangan ngumpet di WC ya!!

Jadi inget dulu pas SMU, setiap 17-an pasti kita upacara bendera. Dateng pagi ga boleh telat, baris yang rapi, dan yang paling ditunggu-tunggu sebetulnya adalah acara sesudah upacara, yaitu konvoi keliling Jakarta. Itu acara rutin di mana kita bisa ngeceng sama anak-anak dari sekolah lain, hehehe…J

Tapi yah kalau sekarang dipikirin lagi, sebetulnya yang dikangenin bukan saat-saat konvoinya, bukan saat ketemu grup-grup dari sekolah lain di jalan dan akhirnya kenalan (ada kangennya dikit sih ini, hehehe), tapi yang lebih ngangenin adalah saat upacara, penaikan bendera, dan menyanyikan lagu Indonesia Raya!!! Bro M bukan orang yang sok patriotis ya, bukan pula orang yang hafal dengan sejarahnya Rengasdengklok, Lubang Buaya ataupun Perang Puputan (eh bener kan ya ini namanya?), tapi emang setelah beberapa tahun ninggalin bangku SMA, lo pasti akan kangen masa-masa ini. Kalau nanti udah kerja, kapan lagi bisa nyanyi lagu Indonesia Raya? Kapan lagi bisa liat bendera kita dihormati bersama-sama?

Makanya sekarang puas-puasin ya sob, mumpung masih bisa ngerasain J Jangan dateng telat, jangan nyanyi males-malesan, jangan cabut ke WC lama-lama dan keluar pas udah mau selesai, jangan pura-pura sakit dan duduk di ujung lapangan. Inget aja, kalau ini mungkin bisa jadi upacara bendera lo yang terakhir! (Wuih, kok jadi horor ya jadinya, hehehe..).

No comments:

Post a Comment