Saturday, July 11, 2009

Therapy buat ngilangin phobia temen lo ala Rock N Roll Mafia



Selalu ada 1000 cara buat sembuh dari phobia, kalo kata Rock N Roll Mafia nih: Lo cek sendiri aja deh gimana caranya... Hehe…

1.Buat yang mengidap Ablutophobia atau phobia mandi (ga kebayang baunya kayak apa ya kalau keringetan) cepetan deh lakukan therapy ini:
* Rangkul temen lo sambil jalan, lalu hadang kaki lo di depan kakinya. Pas dia jatoh, saat itu juga cepet-cepet lo siram dia dengan air se-ember.
* Ambil segelas air, trus ajak temen lo ngobrol. Pas dia lagi asik ngomong, segeralah lo minum air itu sambil ngelakuin gerakan nyekek leher lo sendiri biar air yang udah lo minum keluar dari mulut lo dan ngenain mukanya.

2.Kalo temen lo ternyata punya Amychophobia or phobia digaruk atau ngegaruk. Jalankan therapy di bawah ini:
* Pas teman lo terlelap tidur, iket kedua tangan dan kakinya. Lalu olesin bekas kanvas rem mobil yang udah rusak plus bubuknya tepat di antara perbatasan hidung dan bibir teman lo itu.
* Kalo masih kurang OK, taro beberapa semut rangrang di lengannya yang masih lo iket tadi. WOW, magic rasanya…

3.Angrophobia yang kalo dalam Bahasa Indonesia tuh artinya phobia marah dan bisa diilangin dengan cara gini nih...
* Dengan sangat sengaja, tusuk mata temen lo yang phobia tersebut sama telunjuk bagian paling kiri. Liat reaksinya?
* Saat teman lo lagi asik ngobrol sama lawan jenisnya, hembuskan lah angin pasang surut perut kembung lo, tepat di depan bibir sobat lo itu. Liat deh marah ga dia?

4.Bromidrosiphobia itu adalah nama keren dari phobia bau badan. Pengidap phobia ini yang pasti bukan temen baiknya Ablutophobic. Trus gimana cara therapy-nya? Ikutin tips ini:
* Hidangkanlah potongan tipis bawang merah sebanyak 10 kg yang udah di goreng kering. Lalu... lekas disantap pake sop kaki kambing, sate padang, atau kepala ikan kakap. Smell like teen spirit...
* Bisa juga ajak teman lo ikut bergaul sama kuda di Jalan Ganesha-Bandung, terus suruh dia meluk tepat di empat ketiak kuda tersebut. Otomatis, mabok :)

5.Melophobia secara harfiah adalah phobia musik. How sad is this? Coba deh...
* Puterin lagu-lagu hits kami (Rock N Roll Maria) dari track 1 sampe 100 pake toa, tepat di samping kuping temen lo. Dijamin, phobianya ilang!
* Belom sembuh juga? Ya udah, kita sambung lagi dari track 101 sampe dia sembuh deh...

Wah, Rock N Roll Mafia kayaknya emang mafianya therapy phobia deh.
Langsung coba dipraktekan ke temen lo apa?

No comments:

Post a Comment