Monday, October 19, 2009

Nike Warehouse Sale Back Again!


“Mbak, ada size 7.5 ga?”
“Ini ukuran L-nya ada ga mas?”
“Yahh…tinggal 1 ini aja ya?”
“Mas, bisa liat yang warna biru itu?”
“Maaf pak, ini tinggal sisa 1 aja”


Kira-kira gitu tuh, Ouchers, gambaran kehebohan Nike Warehouse Sale di Surabaya tanggal 9-13 September kemaren (bayangin 1 orang ditanyain segitu banyak pertanyaan dari banyak orang dalam waktu yang bersamaan).

Setelah sukses dengan Warehouse Sale-nya yang pertama di Grand Indonesia bulan Maret lalu, kembali digelar Nike Warehouse Sale (NWS) yang kedua dengan diskon up to 70%!!. Kali ini bukan di Jakarta, tapi di Surabaya, tepatnya di Gramedia Expo. Hebohnya? Luar biasa!!

Wuahhh ternyata arek-arek Suroboyo juga penggemar Nike loh, Ouchers! Convention Hall A dan B di Gramedia Expo tempat NWS diadakan selalu fully loaded oleh pengunjung setiap harinya, dan mereka udah ngantri bahkan sebelom pintu Convention Hall dibuka pada jam 10 pagi! Semuanya semangat 45 deh ngeborong produk-produk Nike.

Harganya gimana? So pasti muraahhhh donk! Kisaran harganya dari Rp 25.000 – Rp 900.000-an. Para penggemar sneakers dan sepatu basket Nike pasti seneng banget deh dengan diskon gede-gedeannya. Tambah lagi, pas hari Sabtu dan Minggu-nya ada tambahan diskon untuk pakaian dan equipment kayak tas, bola kaki, dan yoga mat! Makin semangat deh belanjanya. Ga sempet dateng? Tunggu Nike Warehouse Sale selanjutnya ya

No comments:

Post a Comment