Tuesday, October 20, 2009

Cutting Edge Batik presented by GEULIS


Ada banyak cara untuk ngehargain budaya bangsa sendiri dan salah satu yang bisa kita contoh adalah si founder dari Geulis ini. Terinspirasi dari warisan budaya Indonesia yaitu Batik akhirnya mereka kepikiran untuk bikin clothing line yang produknya tetep berjiwa muda tapi ga ninggalin khasanah budaya negeri sendiri yaitu batik.

Walaupun belum genap berumur dua tahun, tapi menurut OUCH! produknya sangat ruuuaaarrr biasa Sob. Gimana ga? Kalo lo perhatiin dengan sangat. Kebanyakan baju yang berbau batik di luar sana pasti akan make bahan 100% batik untuk ngejadiin satu buah baju dan hasilnyaaa…yah, kurang lebih sama-sama aja kayak toko sebelah lah. Beda banget sama produknya Geulis, mereka lebih berani untuk mix bahan lainnya dengan batik dan hasilnya hooplaaa, ga akan ada deh yang nyamain.

Soal harganya juga terjangkau banget kok, start dari 85ribu rupiah aja lo bisa bergaya original keren tapi tetep berbudaya (berat ga tuh?). Untuk sementara ini produknya masih terbatas di jual di bazaar-bazaar cutting edge dan Alun-alun Grand Indonesia. Tapi soon…lo udah bisa produk mereka secara online Sob, di www.geulisonline.com. Penasaran sama produknya? Nih, kita kasih contact mereka ya, silakan berkorespondensi melalui email yang ditujuin ke: geulisgeulis@gmail.com.

No comments:

Post a Comment