Tuesday, December 22, 2009

REVIEW FILM


Judul : Penelope
Pemain : Christina Ricci, James Mcavoy, Reese Witherspoon
Sutradara : Mark Palansky
Review : Jaman dulu, ada seorang penyihir yang meramalkan bahwa akan ada gadis dari keluarga bangsawan Wilhern yang memiliki hidung seperti babi. Setelah beberapa generasi, akhirnya kutukan tersebut jatuh pada Jessica (O'Hara) dan Franklin (Grant). Putri kesayangan mereka, Penelope (Ricci) ternyata punya hidung yang mirip dengan hidung babi. Untuk menghilangkan kutukan ini, Ia harus menikah dengan pria yang berasal dari kalangan yang sama dengannya. Penelope pun akhirnya bertemu dengan Max (Mcavoy). Overall, film ini cukup menarik untuk membawa penonton menikmati adegan per adegan. Didukung dengan akting para pemain yang ga mengecewakan, film ini sangat entertaining!



Judul : Planet 51
Pemain : Gary Oldman, Dwayne johnson, Jessica Biel, Justin Long
Sutradara : Jorge Blanco
Review : Bercerita tentang seorang astronot Amerika bernama Chuck Baker yang mendarat di planet 51. Dia meyakini bahwa dirinya adalah orang pertama yang mendarat di sana. Di luar dugaan, dia dikejutkan dengan kenyataan bahwa planet itu dihuni oleh makhluk hijau kecil yang sangat takut dengan makhluk asing. Planet 51 adalah satu di antara berbagai pilihan film animasi yang bisa mengisi waktu liburan. Cocok banget ditonton sama seluruh anggota keluarga.





REVIEW MUSIK




Band : Foo Fighters
Album : Greatest Hits
Review : Band rock ternama yang beranggotakan Dave Grohl (vocal, guitar), Nate Mendel (bass, guitar), Taylor Hawkins (drums, backing vocal), dan Chris Shiflett (lead guitar, backing vocals) akhirnya mengeluarkan album greatest hits mereka dengan dua single baru “Wheels” dan “Words Forward”. Semua hits mereka lengkap ada di album ini, sehingga buat penggemar berat Foo Fighters wajib hukumnya buat membeli album ini. Ditambah lagi dua potential hits terbaru mereka tampaknya akan segera merajai tangga lagu di hampir semua radio. So, this is a greatest hits album from a band who already halfway to become the greatest.




Band : Daughtry
Album : Leave This Town
Review : Chris Daughtry, salah satu alumni dari American Idol merilis album kedua bersama band-nya di penghujung tahun 2009 ini dengan judul Leave This Town. Materi musik di album kedua ga jauh berbeda dengan album sebelumnya yang mengandalkan power vocal Chris dan melodi manis hasil ciptaannya. Secara keseluruhan, walaupun dibungkus dengan aroma straight rock yang kental, tapi album ini tetap menawarkan melodi-melodi pop yang sangat easy listening. Another sweet rock album from Chris Daughtry for you ladies and gentlemen.

No comments:

Post a Comment