Tuesday, December 22, 2009

LOVE LIFE


Tips Ngilangin “Candu” Si Mantan

Kalo kata orang nih “The hardest part of broken heart is erasing all the memories behind”. Sadistiisss Sob, susyehnya bukan maen! Bener ga? Gimana mau move on kalo bentar-bentar inget si dia. Bangun oiy, don’t waste your time! Umur masih muda, hidup masih panjang, masih banyak umpan-umpan di luar sana yang masih bisa lo tangkep. Perkara lupain kecanduan lo sama mantan mah gancil. Ga percaya? Nih buktiin sendiri...

1. Sepanjang Jalan Kenangan
Mulai sekarang, ubah rute jalan yang biasa lo lewatin bareng mantan atau yang bisa ngingetin lo sama dia. Misalnya nih, lo mau ke kantin dan harus lewatin kelas mantan lo itu, seperti pepatah bilang “Banyak jalan menuju Roma”! Cari jalan lain dong, lewat tangga seberang kek, ngerayap di tembok ala Spiderman kek, praktekin ilmu ilang yang lo pelajarin sama Ki Gambrong kek, pokoknya biar jauhnya sampe bisa bikin lo jadi Kakek-kakek mah hajar terus!

2. Ask the Expert
Pergi ke apotek atau warung-warung terdekat dan beli obat peluntur candu si mantan. PERHATIAN: obat peluntur candu si mantan meliputi peluntur baju, tiner, ataupun peluntur lemak di tubuh. Obat-obat tersebut diyakini juga akan melunturkan semua ingatan dan memori lo bersama si mantan. Kalo masih ga ampuh, cek ke dokter lah Sob! Kayaknya tingkat kecanduan lo udah akut.

3. Jangan Sampe Bengong!
BAHAYA! Godaan terbesar nih sob, kalo udah sendirian di kamar sambil dengerin lagu-lagu selow dan melow, pasti yang ada lo bengong-bengong ga jelas inget-inget yang dulu lagi. Saran dari OUCH! cuma satu: bikin suasana selalu rame. Nyalain radio yang volume-nya sampe ke komplek sebelah, panggil orang sekampung suruh bikin karawitan, atau sewa Limbat “The Master”. Tring...Tring... dalam sekejap pikiran lo akan teralihkan dari segala kecanduan yang melanda, halah!

Gancil kan Sob? Siapa bilang lupain mantan tuh susah? Smua gampang kalo tau triknya dan yang pasti sih emang niat ngelakuinnya... Sebenernya sih, ada satu cara yang paling ampuh buat ngilangin candu si mantan, apalagi kalo bukan cari candu yang lain laaah pastinyaaah...
Testimonial:
Putri Athira, SMA Labschool Kebayoran
Smua barang dari mantan, gue kumpulin trus simpen di tempat yang ga kejangkau sama gue. Intinya sih ga dibuang kok, cuma disimpen sementara. Siapa tau someday bisa kepake lagi, hehe..

No comments:

Post a Comment