Tuesday, December 22, 2009

Looking Good



Addicted to Online Shopping

This month’s looking good tips-nya adalah “How to have a good online shopping!”
Akhir-akhir ini lagi marak banget kan online boutique. Selain barangnya ga kalah oke, lo juga ga perlu repot-repot hunting. Tapi, kendalanya kadang-kadang kita jadi bingung sendiri karena takut barangnya ga se-oke yang di foto. Nah, itulah gunanya Looking Good tips kita kali ini! Jangan sampe lo kecele yah.

Tips 1: Tak (ter)kenal maka tak sayang
Buat orang-orang yang masih awam dengan shopping secara online, disarankan liat toko-toko yang udah banyak pelanggannya. Biar lebih terpercaya.

Tips 2: Foto asli
Perhatiin foto-foto yang ada. Disarankan lebih baik pilih online boutique yang nunjukkin fotonya dengan foto asli. Kan suka ada tuh yang foto-fotonya diambil dari internet atau katalog belanja.

Tips 3: No Gambling!
Jangan coba-coba gambling dengan bentuk baju yang lo ga yakin bakal oke di badan lo! Kalo emang badan lo bagus untuk semua model baju sih fine-fine aja.. Tapi, kalo ga? Lebih baik, beli yang pasti-pasti aja deh atau emang udah pernah lo liat sendiri di toko lain.

Tips 4: Jangan lapar mata!
Yang pasti sih… Beli yang emang bener-bener lo suka dan yakin dengan barang yang lo mau. Karena...foto sering menipu!

Tips 5: Cek dulu
Sebelum lo bayar atau transfer uang pembayaran, pastiin kalo semuanya bener-bener udah di cek! Alamat toko yang sebenarnya, atas nama siapa rekeningnya, dll. Yang paling penting, jangan sembarangan membagi alamat, data diri, dan yang paling parah nomor rekening lo kalo belum meyakinkan! Oh ya, waktu transfer, selalu ingat buat ngecek ulang nominal yang mau lo kirim! Beda nol beda harga lho…

Recommended Online Boutique:



Shoe Me Shop (Facebook: shoeme@ymail.com)



Kulkith (Facebook: Just Kulkith)



cotton.ink (Facebook: cotton.and.ink@gmail.com,Website: http://www.cottonink.blogspot.com/)


Wondershoe (Website: http://www.wondershoe.com/)



Batik Geulis Website: http://www.geulisonline.com/)


No comments:

Post a Comment