Thursday, June 11, 2009

Love Quality Time

Liburan emang paling seru kalo kita bisa seneng-seneng bareng orang yang kita sayang, ya temen, keluarga, apalagi sama si pacar. Jadwal pacaran yang tadinya kata Sandy Canester cuma Sabtu-Minggu, bisa jadi SATU-minggu full aku untukmu (hehe...). Nah, biar waktu pacaran lo selama liburan ini ga ngebosenin, mending lo semua ikutin tips “PAHE DUA” ala OUCH! Yuhuu, “PAHE DUA” itu adalah PAcaran HEmat Dan bergUnA. Dijamin deh liburan bareng si pacar jadi makin berkesan, ga ngebosenin, dan yang pasti tambah sayang dong!

1. Maksimalkan Hobi



Punya obsesi terpendam jadi fotografer handal? Bisa banget! Sekarang lah saat yang tepat untuk mencapai obsesi lo itu. Ya, coba-coba motret pacar dulu aja kali ya buat jadi modelnya. Cari spots yang oke, bisa taman, museum, tempat nongkrong, atau di mana pun yang menurut lo keren. Nggak cuma hobi lo aja yang tersalurkan, tapi juga hobi si pacar yang diem-diem emang banci foto. hehe...


2. Kerja part time bareng

Cari kerja bareng pacar, oke banget tuh! Uang saku bertambah, jadwal pacaran ga berubah. Jadi usher di event-event khusus, seperti pameran, seminar, ataupun kawinan seru juga loh karena biasanya yang dibutuhkan adalah usher cewek dan cowok. Pas bukan?


3. Mendadak Artis!



Percaya diri tinggi? Berasa oke? Sadar akan potensi diri? Buktiin dong biar semua orang tau bakat terpendam lo itu. Kalau biasanya nyali lo cuma sebatas berani ngadepin dinding kamar mandi atau kotak karaokean doang, atau bergaya sendiri di depan kaca sambil maen gitar berasa lagi di­-shoot­, hello.. malu kali sama tembok! Ngamen bareng pacar, soo romantic! Pilih lokasi ngamen secara cermat. Lokasi yang tepat menentukan besar-kecilnya pendapatan ngamen dan jenjang karier lo berdua, hehe… Siapa tau ada produser rekaman yang “ngeh” sama aura bintang lo plus pacar lo. Siapa tau juga nasib lo berdua bisa kayak Afgan, beeeh duet maut tuh namanya!


4. Save our Earth!



Global warming emang jadi isu penting yang lagi happening di seluruh dunia. Lo semua juga pasti uda sering denger dong ajakan save the earth untuk mencegah global warming ini. Ada banyak cara kok untuk ikut berpartisipasi. Bener banget tuh slogan “one man one tree”. Berkebun bareng pacar pasti makin seru karena selain jadi ngerti gimana caranya bercocok tanam, lo berdua juga ikut menyelamatkan bumi ini. Jangan pelit-pelit dong, jangan cuma dua tanaman aja yang ditanam. Makin banyak malah lebih bagus, kan lo bisa ngewakilin jatah pohon orang lain, berpahala loh, hehe..!


Gimana tuh?

No comments:

Post a Comment