Thursday, May 14, 2009

30 Hari Mencari Pasangan Prom Night

Ya mungkin nggak tepat 30 hari juga ya, secara jadwal prom night SMA-SMA se-pulau Jawa ini kan beda-beda, ya toh? Anyway, this special party will be the last event dimana lo bakal ngumpul sama temen-temen seperjuangan lo dengan status masih anak sekolah (Insya Allah kalo lulus ya, hihihi...). Makanya lo harus bikin malam itu sesempurna mungkin, seindah yang bisa lo bayangin, sespektakuler-spektakulernya buat dikenang, dan di-upload ke friendster/facebook tentunya.


Salah satu caranya ya dengan menggandeng pasangan yang selama ini belum pernah masuk ke list nge-date lo. Biar surprise dikit sob, bosen dong kalo dari awal sekolah sampe lulus nempelnya sama yang ituuuuuu aja. Apalagi kalo ngebela-belain balik sama mantan cuma biar ada pasangan ke Prom. Gosh, it’s so last year, forget about it. Meskipun ini acara santai terakhir bareng temen-temen SMA-lo, tapi personal story harus selalu baru dong, mumpung belum setua bro en sis yang ada di OUCH! (Ga setua itu juga sih sebenernya... Hihihi.) Psst, satu malam prom aja bisa bikin keajaiban yang everlasting loh!

Sooo, buat ngebantu lo semua ngedapetin gandengan baru buat prom, dengan baik hati OUCH! kasih tips and trick yahud!


1. Relaks-in pikiran dari segala pikiran tentang ujian.

Ujian emang bisa bikin stress, soal-soalnya bikin rambut keriting, suara detak jantung lo juga bisa kedengeran sampe meja guru saking deg-degannya. But when it’s over, ya selesai. Jangan ngelamun berkepanjangan mikirin lulus apa ga. Yang penting lo udah usaha plus ngelakuin ibadah dan doa yang cukup. Nah, di luar itu, lo harus tetep jadi anak yang periang, santai, asik, dan menikmati hidup. Aura positif lo itu bakal bikin lo terlihat bersinar, dan selain bikin orang lain ketularan positif, mereka juga ngeliat sesuatu yang ‘lebih’ dari lo.


2. Tingkatkan intesitas pertemuan

Beres ujian bukan berarti lo langsung ngilang dari pergaulan sekolah, sob. Justru lo mesti makin rajin menjalin hubungan sama semua temen-temen lo (well, kalo ga bisa semua ya sepertiganya lah ya…). Bisa dengan jalan bareng orang-orang yang selama ini bukan termasuk dalam geng-lo (atau lo yang nggak termasuk dalam geng mereka, whatever lah), bimbel sana-sini, daftar ke kampus tertentu barengan, tryout SMPB, dll. Temen-temen lo (termasuk calon pasangan) bakal ngerasa betapa setia kawannya elo dan nganggep lo asik berat!


3. Fun activities to make you look more gorgeous

Mumpung jadwal sekolah udah nggak padet, belajar juga tergantung niat, nah ini dia saatnya memanjakan diri dan ngebagusin ‘packaging’-lo. Wece-wece bisa luluran dan massage. Lumayan banget loh, selain kulit jadi lebih bening dan mulus, stress lo juga lumayan keangkat karena aliran darah lebih lancar. Yang laki pada bisa fitness atau do more exercise. Katanya sih, cowo yang olahraga keliatan lebih seksi, aw…aw...aw… Yang pasti otot-otot lo jadi bisa bikin lo keliatan lebih keren waktu dibalut jas atau tuxedo pas prom nanti, hmm…


Hal-hal tadi kesannya sepele ya, tapi kalo lo lakuin, besar banget efeknya yang bakal bikin orang jadi lebih aware tentang keberadaan lo. Kalo udah gitu, besar juga kemungkinan mereka bakal mikir, “Kenapa gue nggak ke prom bareng dia aja ya?” Dan jangan bingung kalo akhirnya lo punya banyak pilihan buat ke Prom bareng. Have a great night!

No comments:

Post a Comment